Kamis, 14 November 2013

Hai para blogger aku mau cerita ttg pengalaman aku
pas aku sama keluarga pergi ke jungle land
Jungle land yang terletak di sentul.

Pada hari selasa tanggal 5 november 2013 tepat nya seminggu
Yg lalu .
Pukul 13.00 aku menyiapkan perlengkapan renang
Pukul 14.00 aku berangkat bersama ayah ibu dan adek
tercinta namanya virzie
Pukul 15.00 aku smpai di jungle land

Setelah sampai di jungle land aku beli tiket
Harga tiket masuk kalo weeken 150 rbu
Lalu aku masuk disana aku langsung foto foto
Sama ibu aku dan virzie

Di jungle landa ada 30 lebih wahana. Banyak banget
Aku sama ibu dan bapak naik kincir angin ehm tapi lupa ya
Namanya apa gitu -.- trus foto foto gitu
Tapi fotonya gabisa aku upload soalnya aku nulis pake hape hihi
Mav ya gabisa liat
Kapan kapan aja aku foto
 Trus aku naik tornado. Disco banyak bgt deh pokonya

Karna udah capek akhirnnya aku ibu dan bapakku pulang
Aku senamg sekali.
Sekian cerita akuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar